Kamis, 28 Agustus 2014

Timnas U-19 B Bakal Bakal Dirampingkan Jadi 20 Pemain

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Tim Nasional U-19 B Rudi William Keltjes mengatakan keputusan Badan Tim Nasional (BTN) PSSI yang mengacu regulasi ke Pre-Paratory AFF di Vietnam 5-13 September 2014 menetapkan hanya  20 pemain setiap negara.

Peraturan ini yang membuat dirinya harus memangkas sembilan dari total 29 pemain, yang bertahan mengikuti pemusatan latihan, akhir pekan ini. Sehingga kurang dari 6 hari, mantan pelatih PSM Makassar ini telah mencoret 22 pemain.

"Memang disayangkan, tapi saya hanya menjalani aturan saja. Yah, mau nggak mau sembilan pemain nanti kita rampingkan," ujar Rudi William Keltjes kepada Super Ball usai latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (27/8/2014).

Rudi William menambahkan dirinya sudah mengantongi sembilan nama yang bakal dikembalikan ke klubnya sehingga jumlah skuad 20 pemain. Ia memberikan bocoran skuad yang dibawa ke Vietnam itu adalah 18 pemain lapangan dan dua penjaga gawang.

Akan tetapi, pelatih yang kerap disapa Opa Rudi oleh para pemain itu masih merahasiakan sembilan nama yang dicoret akhir pekan nanti. "Sudah ada semua nama itu, tapi nanti saja Sabtu malam saya umumkan," ujarnya.

Saat ditanya bagaimana nasib 22 pemain yang dicoret, Rudi menjawab," Saya belum tahu. Itu semua wewenang BTN."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar