Jumat, 29 Agustus 2014

Gavin Kwan Adsit Menyesal Hengkang Dari Timnas Indonesia U19?


Sidomi.com - Gelandang berbakat asal Bali, Gavin Kwan Adsit, baru-baru ini menyatakan siap untuk kembali ke Timnas Indonesia U19 kendati belum mendapat panggilan dari pelatih Indra Sjafri. Apakah ini berarti Gavin Kwan Adsit menyesali keputusannya untuk hengkang dari Timnas U19 tahun 2013 lalu?

Gavin Kwan Adsit adalah pemain andalan Indra Sjafri sejak di Timnas U16, U17, U18, hingga U19. Namun, jelang AFF Cup U19 2013 dan Kualifikasi Piala Asia U19 2014, ia justru meninggalkan skuat Garuda Jaya karena mendapat panggilan trial ke klub papan atas Rumania, CFR Cluj.

“Saya berharap mereka lolos (ke Piala Dunia U20), dan semoga mereka sukses. Saya merasa saya ingin menjadi bagian tim ini, tapi saya sudah membuat keputusan tahun lalu untuk lebih dulu mendapatkan klub. Saya berharap dipanggil lagi,” lanjut eks kapten Timnas Indonesia U19 sebelum Evan Dimas ini.

 Gavin Kwan Adsit sendiri sempat menyambangi pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 di Yogyakarta. Akan tetapi, saat itu gelandang brilian ini memutuskan untuk melanjutkan karir di Eropa meskipun saat ini ia justru sedang dijajal oleh klub J-League Jepang, Tokyo FC.

 ”Saya berharap (di FC Tokyo) karena saya melihat itu klub yang tepat untuk saya. Saya juga berharap bermain untuk tim nasional Indonesia,” pungkas pemain blasteran Indonesia-Amerika ini.

2 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus
  2. Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
    Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366

    BalasHapus