Rabu, 20 Agustus 2014

Ketua PSSI Sebut Target Timnas U-19 adalah Piala Asia

Dok. PT. Liga Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin mengatakan puncak permainan Timnas U-19 akan terjadi pada Piala Asia U-19 yang digelar di Myanmar, Oktober mendatang. Hal ini diutarakannya menyusul hasil buruk yang dituai Garuda Jaya pada ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

"Memang tim U-19 lainnya bagus. Mereka mungkin mencapai puncak permainan di Brunei. Coach Indra melaporkan kepada kami, puncak program tim ini adalah Myanmar," ujarnya di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Rabu (20/8/2014), usai menyambut kepulangan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Djohar juga menegaskan, anak-anak asuhan Indra Sjafri tidak mengalami masalah mental bertanding. Terbukti, meski kalah pada laga-laga awal, Timnas U-19 dapat memenangkan pertandingan terakhir mereka.

"Tidak ada masalah besar, anak-anak dapat mengembalikan kepercayaan diri mereka. Melawan Singapura mereka mampu menggembirakan bangsa, walaupun pertandigan itu tidak ada artinya lagi dalam turnamen," ujarnya.

Timnas U-19 lolos ke Myanmar setelah menjuarai Grup G pada kualifikasi Piala Asia U-19, Oktober tahun lalu. Saat itu, peringkat Garuda Jaya berada di atas Korea Selatan, Filipina, dan Laos
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar