Jumat, 29 Agustus 2014

Rudy Keltjes Siap Bantu Indra Sjafri Cari Bakat untuk Timnas U-19


Sportsatu.com - Pelatih timnas Indonesia U-19 B, Rudy Keltjes menyatakan dirinya siap membantu pencarian pemain berbakat untuk tim utama yang dibesut Indra Sjafrie.

Hari ini, Angga Febriyanto Cs. berhadapan dengan tim sepak bola Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan menang dengan skor, 3-1, di Lapangan Sawangan, Depok. Dalam laga ini, menariknya bek sekaligus kapten, Rudolfo Yanto Basna tak tampak batang hidungnya.

Alasannya, ia dipanggil Indra Sjafrie untuk memperkuat tim utama Indonesia U-19. Dalam beberapa laga terakhir skuad Garuda Jaya mempraktikkan skema 4-3-3, sama halnya dengan strategi Sjafrie.

"Saya menyesuaikan dengan strategi Sjafrie, karena kami ingin melayani tim dia. Siapa anak-anak yang bermain bagus, dia boleh memanggilnya kembali. Tapi, kalau Sjafrie meminta satu anak lalu kami anggap tidak maksimal, maka kami tidak mau melepasnya," tutur Rudy kepada Sportsatu.

Praktis dengan hilangnya Yanto, timnas U-19 B kehilangan sosok pemimpin. Namun, Rudy tak khawatir, karena ia sudah punya pengganti, yakni Angga.

"Kami punya sosok lain, ada Angga. Ia punya jiwa kepemimpinan yang bagus, Angga juga sudah punya pengalaman banyak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar