Jumat, 29 Agustus 2014

Indra Sjafri Bisa Saja Ambil Pemain dari Timnas U19 B


Sidomi.com - Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, tidak menutup kemungkinan akan mengambil tambahan pemain dari skuat Timnas U19 B yang diasuh oleh Rudy Keltjes. Jika ada pemain Timnas Indonesia U19 B yang menarik perhatiannya, bisa saja akan dipanggil untuk bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Indra Sjafri tampaknya tidak masalah dengan pembentukan Timnas Indonesia U19 B oleh PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN). Bahkan, pelatih asal Sumatera Barat itu turut hadir saat Dio Permana dan kawan-kawan menghadapi Villa 2000 di laga ujicoba pada Kamis kemarin.

“Tidak bisa saya melihat hanya sekali. Sedangkan pemain lama yang sudah berkumpul berbulan-bulan saja masih belum konsisten,” lanjutnya.

Rudy Keltjes, pelatih Timnas Indonesia U19 B, sendiri dari jauh-jauh hari menegaskan bahwa skuat asuhannya bukanlah pesaing Timnas U19 besutan Indra Sjafri. Bahkan, jika Indra Sjafri menginginkan pemain Timnas U19 B, Rudy Keltjes dengan senang hati akan menyanggupi.

“Kami bukan pesaing Timnas U19 Indra Sjafri. Justru kami ada untuk memberikan dukungan kepada mereka yang sedang berjuang membawa sepak bola Indonesia ke jenjang lebih tinggi,” tandas Rudy Keltjes.

Sumber

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus