Selasa, 26 Agustus 2014

Evan Dimas Lagi Happy, Yabes dan Ryuji Absen di Latihan Perdana

 Kompas.com/Ferril Dennys

TRIBUNNEWS.COM - Usai mengikuti kegiatan Ospek mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta, para penggawa timnas Indonesia U-19 mengelar latihan perdana di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (25/8/2014). Dalam latihan perdana ini, dua pemain belum dapat bergabung, yakini Yabes Roni Malaifani dan Ryuji Utomo Prabowo.

"Ada dua pemain yang izin belum bisa mengikuti latihan perdana, yaitu Yabes dan Ryuji. Yabes izin karena neneknya meninggal dunia dan Ryuji sedang rehabilitasi di Jakarta," ucap pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang ditemui saat melatih.

Indra menuturkan, kegiatan Ospek yang diikuti oleh anak asuhnya tidak berpengaruh banyak terhadap kondisi fisik para pemain. Bahkan, Evan Dimas dkk saat ini dalam kondisi senang setelah memasuki dunia baru menjadi mahasiswa.

"Ospek pagi tadi, pada dasarnya tidak memengaruhi kondisi pemain. Malah mereka happy," ucapnya.
Dalam latihan perdana di Stadion UNY, Indra Sjafri tampak memberikan materi simulasi pertandingan setengah lapangan yang menitik beratkan pada penyelesaian akhir dan lini pertahanan. Sebab, menurutnya, dua aspek itu yang menjadi pekerjaan rumah dan fokus perhatian.

"Pekerjaan rumah kami adalah membenahi transisi dari menyerang ke bertahan. Kami akan terus konsentrasi di situ," tegasnya.

Terkait program, Indra Sjafri mengaku malam ini akan bertemu dan berbicara dengan Badan Tim Nasional (BTN).

"Malam ini, saya akan bertemu BTN untuk membahas program lanjutan dan rencana uji coba sebelum berangkat ke Myanmar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar