Rabu, 20 Agustus 2014

Muchlis Sebut Kegagalan di HBT Tak Pengaruhi Hasrat Timnas U-19 di Piala Asia


Sportsatu.com - Semangat timnas U-19 Indonesia untuk mencapai target di Piala Asia U-19 di Myanmar, 9-23 Oktober 2014, masih ada. Hal ini ditegaskan oleh striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Kegagalan di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 disebutnya tak mengganggu. Timnas U-19 meraih tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kemenangan.

Hasil itu membuat Indonesia harus pulang lebih cepat dibanding empat negara Myanmar, Malaysia, Thailand, dan Vietnam, yang lolos dan tampil di semifinal.

Muchlis mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk masuk empat besar. Posisi di empat besar Piala Asia U-19 akan membuat timnas U-19 mendapat tiket tampil di Piala Dunia U-20 pada 2015.

"Dari turnamen tersebut, kami mengetahui di mana letak kekurangan dan kelebihan. Meski gagal, kami tetap semangat karena target yaitu lolos ke Piala Dunia," kata Muchlis Hadi Ning.

Pernyataan ini disampaikannya setelah tiba Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Rabu (20/8). Para pemain timnas U-19 akan diberikan libur selama tiga sebelum kembali menggelar pemusatan latihan lagi sebagai lanjutan persiapan Piala Asia U-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar