Jumat, 25 April 2014

Uni Emirat Arab Sebut Grup B Berimbang


Goal.com - Pengurus badan tim nasional (BTN) Uni Emirat Arab Musa Abbas menilai kekuatan di Grup B Piala Asia U-19 merata, dan menyimpan keyakinan mereka bakal lolos ke putaran final Piala Dunia U-20.

Berdasarkan hasil drawing kemarin, UEA bergabung dengan Uzbekistan, Australia, dan Indonesia. Menurut Abbas, mereka bisa lolos ke Piala Dunia U-20 bila dilihat dari materi pemain yang ada.

“Tim kami berada di grup yang berimbang, yakni Uzbekistan, Australia, dan Indonesia,” ujar Abbas di laman federasi sepakbola UEA (UAEFA).

“Seluruh elemen di dalam tim muda kami bagus, dan mereka telah mendapat tempat di klub masing-masing. Kami lolos ke putaran final Piala Asia U-19 dengan menjadi juara grup di Yordania.”

Optimistis serupa disampaikan pelatih kiper Samir Shakir. Menurut Shakir, tim besutan Khalifa Mubarak Al Shamsi akan bersaing memperebutkan gelar juara, dan mengambil tiket ke putaran final Piala Dunia U-20.

“Kami yakin dengan dengan pemain yang ada, karena mereka mempunyai potensi. Melalui program yang telah disiapkan untuk putaran ini, kami akan menjalani turnamen dengan kekuatan yang bagus,” kata Shakir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar