Selasa, 29 April 2014

Latihan Hari Ke-2, Belum Ada Pencoretan Pemain




JAKARTA – Pelatih Tim Nasional U-19, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada pencoretan nama pemain dalam skuadnya. Sebelumnya di kabarkan bahwa ada empat pemain yang akan dipangkas untuk menghadapi laga uji coba kontra Timnas U-19 Myanmar, 5 Mei mendatang.

Dalam menghadapi laga uji coba yang di adakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pelatih berusia 51 tahun itu sudah melakukan pemusatan latihan di Lapangan Sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci Tangerang.

Dalam sesi latihan yang sudah dimulai pada Senin pagi lalu, Coach Indra  membawa 32 pemain yang terdiri dari 29 pemain yang di bawa dalam tur Timur Tengah dan tiga pemain hasil seleksi. Ketiga pemain itu adalah Martinus Novianto dari tim Pra PON DIY, Muhammad Zamzami dari PSS Sleman. Sedangkan satu pemain baru lainnya yaitu Sukarno Adi Wijaya dari Persewangi.

Akan tetapi sampai saat ini, Indra belum menyatakan akan mencoret
nama pemainnya menjadi 28 pemain, “Belum ada pencoretan pemain. Semua pemain juga masih kami pakai, jika tidak ada hal yang terlalu penting (mendesak) kami tidak akan mencoret pemain. Kalaupun ada akan kami beri tahu segera,”terang Indra, saat dihubungi Okezone, Selasa (29/4/2014).

Usai melakukan uji coba melawan Timnas Myanmar U-19, Evans Dimas cs akan melaksanakan empat uji coba lainnya di bulan Mei ini, di mana salah satunya kontra Liverpool U-18 pada 28 Mei mendatang. Sedangkan tiga uji coba lainnya masih menunggu konfirmasi tim terkait. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar