Senin, 28 April 2014

Hadapi UN, Bintang U19 Indonesia Kesulitan Jawab Soal Biologi

 
Liputan6.com - Gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Paolo Sitanggang baru saja menjalani Ujian Nasional (UN) tingkat SMA. Paolo mengikuti UN yang bersifat susulan di SMA Pahlawan, Jember, Jawa Timur. Hal ini dikarenakan Paolo tidak dapat mengikuti UN serentak karena harus membela Merah Putih di tur Timur Tengah lalu.
 
Paolo pun mengaku agak kesulitan menjawab soal mata pelajaran Biologi. "Dari semuanya, yang susah itu Biologi. Soalnya hafalan semua," ucapnya saat ditemui Liputan6.com di pemusatan latihan, Karawaci, Tangerang.
 
Karena aktif bersama Tim Nasional U-19, Paolo memang tidak memiliki waktu yang cukup untuk belajar dengan rekan-rekannya di sekolah. Akan tetapi, ia tidak khawatir karena pihak Badan Tim Nasional menyediakan waktu khusus untuk belajar secara Home Schooling.
 
"Saya yakin bisa, saya sudah belajar juga di Home Schooling yang disediakan timnas.Semoga hasilnya baik."
 
Skuat asuhan Indra Sjafri akan melakukan serangkaian program latihan dari 28 April hingga 26 Mei mendatang di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, guna mempersiapkan diri jelang Piala Asia U-19 mendatang.
(Thomas) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar