Selasa, 29 April 2014

"Hadapi Tuan Rumah AFC, Tidak Perlu Persiapan Khusus"


JAKARTA – Melanjuti laga uji coba sebagai persiapan berlaga di Piala AFC 2014 Myanmar pada 9-23 Oktober mendatang, Tim Nasional U 19 akan menghadapi Timnas Myanmar U 19 pada 5 Mei mendatang.

Menghadapi laga uji coba tersebut, skuad asuhan Indra Sjafri sudah melakukan latihan secara rutin pada Senin pagi kemarin di Lapangan Sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci Tangerang.

Pada sesi latihan kemarin hingga hari ini, pelatih Indra Sjafri mengaku tidak menerapkan target khusus. Dia hanya menerapkan sesi latihan sebagaimana uji coba yang sudah di jalani sebelumnya.

“Persiapan kami tidak ada yang khusus kami hanya menyambung apa yang ada kami jalani (dari uji coba sebelumnya),” terang pelatih kelahiran Lubuk Nyiur ini kepada Okezone, Selasa (29/4/2014).

Menghadapi tuan rumah yang berada di Grup A yang kemungkinan akan bertemu jika Garuda Jaya lolos dari Grup B, Pelatih Indra Sjafri mengaku belum mempelajari pergerakan lawan baik melalui video atau laga uji coba sebelumnya.

”Belum kami pelajari video lawan, kami tidak terlalu fokus dengan mereka (tim lawan) yang penting kami perbaiki dulu performa kami semaksimal mungkin,” terangnya.

Hasil undian Piala AFC U 19 menempatkan Indonesia di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan United Emirate Arab (UEA). Sedangkan Myanmar sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Iran, Thailand dan Yaman. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar