Sabtu, 26 April 2014

UEA: Waspada Evan Dimas, Kami Akan Tampil Beda



REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Timnas U-19 Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) ditakdirkan kembali bertemu. Hasil undian yang digelar di Grand Ball Room Park Royal Hotel, Yangon, Myanmar, Kamis (24/4) kembali mempertemukan Indonesia dan UEA dalam Grup B bersama Australia dan Uzbekistan.

Indonesia dan UEA sudah saling menjajal kekuatan masing-masing ketika bersua dalam dua laga uji coba pada 12 dan 16 April lalu. Dalam dua laga tersebut, Indonesia sukses menaklukkan UEA masing-masing dengan skor 4-1 dan 2-1.

Meski menelan dua kekalahan dari Indonesia, manajer Khalid Hajar mengaku timnas U-19 UEA mendapatkan banyak keuntungan. Penampilan mereka mengalami perkembangan yang signifikan.

''Kami mencoba sejumlah pemain baru ketika sejumlah pemain inti tidak bisa tampil karena mengalami cedera atau sedang memperkuat klubnya,'' kata Hajar seperti dikutip situs Federasi Sepak Bola UEA.

Hajar mengatakan dua laga tersebut hanya sebagai ajang pemanasan. UEA akan memperlihatkan kekuatan sesungguhnya ketika mereka tampil di Piala Asia U-19 2014 pada Oktober mendatang.

''Gambaran secara keseluruhan akan terlihat berbeda ketika skuad ini lengkap saat kejuaraan nanti berlangsung,'' kata Hajar.

Sementara pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku bersyukur bisa satu grup dengan UEA, Australia dan Uzbekistan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar