Jumat, 25 April 2014

Indra Sjafri: Kami Harus Kerja Cerdas


Duniasoccer.com - Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyikapi hasil undian Piala Asia U-19 2014 di Myanmar secara positif. Ia menyebut undian yang menempatkan Indonesia bersama Uni Emirat Arab, Uzbekistan, dan Australia di grup B, adalah rencana Tuhan.

"Ya itu yang terbaik untuk Indonesia. Ini lawan pilihan terbaik dari Tuhan. Sekarang tinggal bagaimana kami menerjemahkan pilihan itu dengan kerja yang cerdas," kata Indra kepada duniaSOCCER, Jumat (25/4/14).

Indra menjelaskan, dirinya dan tim akan fokus untuk membenahi diri. Meski meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah dalam rangkaian tur Timur Tengah, hal itu tidak bisa dijadikan patokan.

"Kalau kemarin kami sempat dua kali menang lawan Uni Emirat Arab, itu tidak jaminan. Jalan ke Piala Asia masih panjang. Mereka akan berbenah tetapi kami juga tidak akan berhenti sampai disini," tegas Indra.

Selepas libur satu pekan, tim dijadwalkan menggelar latihan perdana di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Senin (28/4/14) pagi. (jono)

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar