Rabu, 30 April 2014

Tambah Persaingan di Timnas U-19, Indra Sjafri Cari Kiper Anyar






Bola.net - Indra Sjafri rupanya masih belum sepenuhnya puas dengan materi pemain yang saat ini dimilikinya di Timnas Indonesia U-19. Kini ia ingin mencari kiper baru.


Menurut pria asal Sumatera Barat itu, ia bersama tim pelatih merasa perlunya satu lagi penjaga gawang untuk menambah persaingan dengan tiga kiper lainnya.

"Kami masih memikirkan untuk mencari penjaga gawang baru. Kami masih memiliki waktu yang lama untuk persiapan. Masih ada sekitar lima bulan lebih lagi," kata Indra Sjafri.

"Untuk tampil di Piala Asia U-19, sepertinya kami akan membawa sebanyak dua penjaga gawang. Karena itu, persaingan di posisi ini sangat ketat," imbuhnya.

Tiga kiper yang masih menghuni skuat Garuda Jaya kini adalah Ravi Murdianto, Awan Setho, dan M Diki Indriyana. Ketiganya melengkapi 32 nama yang kini sedang melakukan pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang.

Di ajang Piala AFC U-19 Oktober mendatang, Evan Dimas cs tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. (esa/pra)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar