Jumat, 25 April 2014

Hagi: Kami Harus Siap Hadapi Siapapun


Duniasoccer.com - Gelandang timnas Indonesia U-19 Muhammad Hargianto siap menghadapi Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab pada fase grup B putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang. Menurut Hagi, panggilan Hargianto, Indonesia harus siap menghadapi lawan seperti apapun.

"Kami harus waspada dengan lawan seperti apapun. Nggak boleh anggap remeh siapapun lawannya. Tetapi sekarang ini yang paling penting kami harus mempersiapkan diri dulu. Memperbaiki diri," kata Hagi kepada duniaSOCCER,  Jumat (25/4/14) malam.

Hal yang sama juga disampaikan Zulfiandi, rekan setim Hagi. Pemain asal Aceh ini mengaku konsentrasinya adalah mempertahankan tempat di tim inti. Selama ini Zulfiandi menjadi pilihan utama pelatih Indra Sjafri bersama Hagi dan kapten Evan Dimas Darmono.

Namun, ketiga pemain ini harus bersaing dengan nama lain seperti Ichsan Kurniawan, Paulo Oktavianus Sitanggang, atau Hendra Sandi Gunawan.

"Fokus aku justru di dalam tim. Sekarang kan belum ada pemain yang pasti berangkat ke Piala Asia. Aku harus menunjukan kemampuan terbaik untuk menjawab kepercayaan pelatih," tegasnya. (jono)

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar