Jumat, 25 April 2014

"Ingin Jadi Terbaik Harus Kalahkan yang Terbaik"




Okezone.com - Jakarta, Tim Nasional Indonesia U-19 kembali bersiap untuk berlaga di pentas AFC Cup 2014 Myanmar, Oktober mendatang. Hasil drawing yang diumumkan malam tadi di Myanmar mempertemukan Indonesia bersama Uzbekistan, Australia, dan United Emirate Arab di Grup B.

Melihat hasil undian ini, Garuda Jaya pun optimis bisa memenuhi target mereka untuk lolos ke empat besar dan berkompetisi di ajang Piala Dunia U-20 di Selandia Baru 2015 mendatang.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti juga mengungkapkan bahwa jika target tersebut ingin terwujud, skuad asuhan Indra Sjafri harus bisa mengalahkan tim-tim yang terbaik.

“Siapapun lawannya, target BTN untuk Timnas U-19 tetap karena untuk menjadi yang terbaik kita harus kalahkan yang terbaik. Insya Allah Timnas U-19 akan juara AFC dan lolos menuju Piala Dunia U-20 2015 di New Zealand. Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu doa agar tercapai cita-cita kita semua,” ujar La Nyalla dalam situs pribadinya, Jumat (25/4/2014).

Dalam menghadapi laga yang berlangsung pada 9-23 Oktober mendatang di Myanmar, Garuda Jaya suah menjalani pemusatan latihan yang di mulai di Batu, Malang, kemudian Yogyakarta. Dilanjutkan dengan laga uji coba yang dimulai dengan 13 laga dalam tur Nusantara beberapa waktu lalu dan Tur Timur Tengah yang mempertemukan mereka dengan UAE.

Dalam jadwal selanjutnya tim besutan Indra juga akan menjalani serangkaian laga uji coba yang sudah di jadwalkan oleh BTN, seperti bertemu tuan rumah AFC, Myanmar dan laga uji coba dengan beberapa tim asal Spanyol. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar