Rabu, 30 April 2014

Paulo Oktavianus Sitanggang Usir Kejenuhan dan Hilangkan Stres di Pantai


TRIBUNNEWS.COM - Paulo Oktavianus Sitanggang (18), gelandang Timnas U-19, berbaur di kerumunan samping resepsionis Hotel Yasmin, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (28/4/2014) malam.
Ia bingung memerhatikan rekan-rekannya yang saling berebut paket dan membuka isi tas masing-masing. Saking penasaran, ia bertanya pada salah satu rekannya tentang isi paket itu. "Ini oleh-oleh haji," ujar rekannya yang disambut Paolo dengan anggukan kepala.

Malam itu, sebagian besar rekannya sedang antre mengambil barang paket dari Timur Tengah. Kebanyakan isi paket itu adalah pakaian umroh dan oleh-oleh khas yang dibeli jamaah umroh. Isi paket kiriman itu mayoritas panganan seperti Kurma, Kacang Arab, Kacang Salmon. Ada juga karpet permadani, sajadah, sorban, dan kain umrah yang disimpan dalam tas.

Satu persatu, pemain meninggalkan area resepsionis, hanya Paolo pemain belakang Putu Juni Antara yang meninggalkan lokasi tanpa menjinjing paket.

Saat ditanya, Paolo mengaku dia tidak ikut saat rekan-rekannya melakukan umrah.

Dia hanya mengatakan, selama liburan usai pulang dari tur Timur Tengah, dia banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga dan teman-teman sekolahnya. Untuk mengusir kejenuhannya, gelandang yang bergabung dengan klub Jember United ini mengaku berangkat liburan ke pantai bersama teman sekolahnya. 

"Kami senang-senang di Pantai bersama teman sekolah. Lumayan menghilangkan stres," ujar mantan pemain SSB Kurnia Medan itu.

Selain berkumpul dengan keluarga, liburan itu dimanfaatkan Paolo mengikuti ujian nasional (UN) SMA susulan. 

"Deg-degan ikut ujian susulan mas. Karena hanya saya sendiri," ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar