Rabu, 30 April 2014

Timnas U-19: Evan Dimas untuk Kedua Orang Tua


Harian Bola - Evan Dimas menerima penghargaan dengan wajah malu-malu. Pemain asal Surabaya dikenal sebagai sosok yang rendah hati.


Pada ajang Anugerah Olah Raga Indonesia 2014 yang digelar oleh media olah raga BOLA, timnas U-19 banjir gelar. Tim Garuda Jaya terpilih sebagai tim terbaik. Kapten tim Evan Dimas dan pelatih Indra Sjafri mendapat gelar atlet favorit serta pelatih terbaik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memilih saya. Pengharga­an ini saya dedikasikan buat kedua orang tua saya yang tak kenal lelah mendukung saya." kata Evan.

"Semoga penghargaan ini semakin memacu semangat saya. Piala AFC U-19 di depan mata, saya berhasrat mencetak prestasi buat sepak bola nasional,” kata gelandang kelahiran 13 Maret 1995 itu.

Seluruh anggota timnas U-19 menggelar sesi foto bareng khusus setelah selesai menjalani sesi latihan di Lapangan Indoor Sekolah Pelita Harapan, simbol mereka menerima penghargaan AORI.

Dengan semangat mereka meneriakkan yel ‘Bangga Sepak Bola Kita, Garuda Jaya!’

“Tugas kami belum selesai. Pemain tidak boleh terlena. Target utama kita lolos ke Piala Dunia U-20,” ujar Jarot Supriyadi, pelatih kiper timnas U-19.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar