Selasa, 29 April 2014

Timnas U-19 Cari Kiper Baru


Skalanews - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri terus mencari kesempurnaan untuk skuat Garuda Jaya menghadapi putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang.


Ini wajar karena Indonesia ditargetkan masuk empat besar sehingga mendapat tiket otomatis ke Piala Dunia U-19 2015 di Selandia Baru.

Usai melakukan berbagai tur uji coba, terakhir Timur Tengah, Indra kini masih memiliki keinginan untuk mencari pemain baru di posisi penjaga gawang.

"Kami masih memikirkan untuk mencari penjaga gawang baru. Kami masih memiliki waktu yang lama untuk persiapan. Masih ada sekitar lima bulan lebih lagi," kata Indra seperti dilansir Goal Indonesia, Selasa (29/4).

Saat ini, Indra telah memiliki tiga kiper, yakni Ravi Murdianto, Awan Setho, dan Diki Indriyana. Ketiganya boleh dibilan cukup kompetitif. Namun, Indra tidak akan menutup kemungkinan untuk masuknya penjaga gawang baru nantinya.

Pelatih yang membawa Indonesia juara Piala AFC U-19 tahun lalu itu juga hanya membawa dua kiper dalam skuat akhir untuk Piala Asia. "Paling ideal, dua kiper juga sudah cukup. Kami tentu tidak akan rugi karena pemain di lapangan menjadi banyak." (day)

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar