Minggu, 27 April 2014

Martinus dan Zamzami Akan Dipanggil Lagi, Striker Persewangi Ikut Diseleksi


Tim nasional U-19 Indonesia akan kembali berlatih setelah diliburkan selama enam hari usai Tur Timur Tengah. Sesi latihan akan mulai digelar Senin (28/4), di Lapangan SPH, Karawaci.

Menurut pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, 32 pemain akan ikut serta. Sebanyak 29 di antaranya merupakan pemain yang sebelumnya tampil di lima laga uji coba di Timur Tengah, sementara tiga lainnya pemain yang diseleksi.

Ketiga pemain itu adalah Martinus dari tim Pra PON DIY, Muhammad Zamzami dari PSS Sleman, dan Sukarno Andi Wijaya dari Persewangi.

Martinus dan Zamzami bukanlah nama baru. Kedua nama itu sebelumnya ikut seleksi setelah tampil memukau membela timnya menghadapi timnas U-19 di Tur Nusantara.

Hanya Sukarno Andi Wijaya yang menjadi nama baru. Ia juga memikat hati Indra Sjafri saat Persewangi kalah 0-1 dari timnas U-19.

"Jadi, hari Senin nanti berjumlah 32 pemain," kata Indra Sjafri saat ditemui termasuk oleh SportSatu.
Indra Sjafri menjelaskan bahwa ketiga pemain itu akan dijajal sampai sebelum Garuda Jaya bentrok dengan Myanmar dalam laga uji coba di SUGBK, Senayan, 5 Mei.

"Kami akan mengurangi jumlah pemain. Dikurangi empat, menjadi 28 dan itu yang akan ikut melawan Myanmar. Setelah itu, keluar-masuk pemain bisa dikatakan tidak ada lagi," sambungnya. (Sportsatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar