Rabu, 30 April 2014

Timnas U-19: Indra Sjafri Terpesona Jakob Oetama


Harian Bola - Pada ajang Anugerah Olah Raga Indonesia 2014 yang digelar oleh media olah raga BOLA, timnas U-19 banjir gelar. Tim Garuda Jaya terpilih sebagai tim terbaik. Kapten tim Evan Dimas dan pelatih Indra Sjafri mendapat gelar atlet favorit serta pelatih terbaik.


Harian BOLA pada Selasa (29/4) berkesempatan bersua dengan punggawa Tim Garuda Jaya di Hotel Yasmin, Karawaci. Secara simbolis, BOLA menyerahkan replika Piala AORI kepada mereka yang terpilih sebagai yang terbaik.

“Mohon maaf jika saya tidak bisa hadir dalam acara AORI. Saya ucapkan terima kasih ke BOLA dan para pembaca atas penghargaan yang diberikan. Saya ini bukan siapa-siapa. Semoga saya bisa membayar kepercayaan ini dengan prestasi di Piala AFC U-19 nanti,” kata Indra dengan mimik gembira.

Indra menanyakan kabar Jakob Oetama, pendiri Kompas Gramedia, perusahaan yang menaungi BOLA. “Saya orang yang mengagumi beliau. Dua kali saya bertemu dengan beliau, keramahannya amat berkesan. Semoga beliau selalu diberi kesehatan,” ujar Indra.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar