Jumat, 25 April 2014

Indra Sjafri Syukuri Hasil Drawing Piala Asia U-19

 
Bolaliar.com. berita bola—Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tidak berkomentar banyak menanggapi hasil undian pembagian grup pada putara final Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Myanmar Oktober mendatang. Pelatih yang berhasil membawa skuad Garuda Jaya juara Piala AFF U-19 tahun lalu dan sukses meloloskan timnya ke Piala Asia itu hanya mengucapkan rasa syukur.  
 
“Alhamdulillah … Tuhan telah menentukan Lawan Untuk Timnas U-19 Indonesia, DI PIALA ASIA 2014 Mari Kita Awali dg Bismillah ….,” kata Indra Sjafri dalam akun Twitternya.
 
Seperti diketahui, AFC telah melakukan undian pembagian grup Piala Asia U-19 secara terbuka di Grand Ball Room Park Royal Hotel Yangon, Myanmar, Kamis (24/4). Berdasarkan undian tersebut, Indonesia berada di Grup B bersama Uni Emirat Arab (UEA) dan Australia dan Uzbekistan.
 
Jika lolos dari Grup B, Timnas U-19 akan berhadapan dengan juara atau runner up Grup A. Empat tim yang berada di Grup A adalah Myanmar, Iran, Thailand dan Yaman.
 
Skuad timnas U-19 yang baru saja kembali dari Tur Timur Tengah  saat ini masih diliburkan. Timnas U-19 akan kembali melakukan Training Centre pada 27 Arpil nanti di Karawaci-Tangerang.  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar