Jumat, 25 April 2014

BTN Akan Perketat Pemusatan Latihan Timnas U-19

Detik.com - Jakarta, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti menyatakan akan memperketat urusan di luar lapangan skuat Timnas U-19. Ia ingin tim semakin fokus berlatih.

Hal itu disampaikan La Nyalla, Jumat (25/4/2014), mereaksi hasil undian grup Piala Asia U-19 2014 di Myanmar tadi malam. Indonesia berada di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab.

"Yang pasti lawan-lawan kita tidak enteng. Boleh dikata sangat berat, tapi kita tidak boleh pesimistis menghadapi mereka. Untuk itu saya selaku ketua BTN akan bertambah semangat untuk mempersiapkan timnas U-19. Tapi saya juga tetap optimitis," tutur La Nyalla.

Ia menegaskan pihaknya akan lebih ekstra memperketat pemusatan latihan, karena turnamen tinggal beberapa bulan lagi --digelar 9-23 Oktober. BTN juga akan mencarikan lawan ujicoba yang pantas.

"Yang jelas saya akan lebih memperketat TC, apalagi waktu sudah semakin mepet. Mereka harus lebih giat latihan dan disiplin dan BTN akan siapkan ujicoba yang lebih bermutu," tambah pria yang juga wakil ketua umum PSSI itu.

"Saya berharap pada semua media atau siapapun saja untuk tidak lagi memberi penghargaan-penghargaan pada timnas U-19 terutama pada coach Indra Sjafri. Tolong beri mereka kesempatan untuk bertirakat dengan cara latihan yang ketat," tukas La Nyalla.
(ads/a2s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar