Senin, 24 November 2014

Yabes Diincar Sriwijaya FC

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC U-21 terus berbenah untuk menyiapkan tim dalam mengarungi musim depan, setelah gagal mempertahankan gelar ISL musim ini, manajemen akan membidik beberapa pemain u-19 untuk memperkuat tim.

Salah satu bidikan tim berjuluk Laskar Wong Kiti ini adalah Yabes Roni, talenta muda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang pernah bersinar bersama Timnas U-19 di ajang Kualifikasi AFC Cup. Yabes pemain lincah dengan skill mumpuni yang biasa beroperasi dari sisi sayap kanan.

"Saat ini kami sedang membangun tim untuk mengarungi kompetisi musim depan, termasuk akan membidik pemain incaran di timnas U- 19 Yabes Roni," kata Wakil Manajer SFC U-21, Bambang Suprianto.

Bambang mengungkapkan selain Yabes pemain timnas U-19 lainnya seperti Junda, pemain belakang akan menjadi incaran manajemen juga saat ini.

Sementara itu, para pemain yang ada saat ini akan diliburkan terlebih dahulu. Dipersilakan untuk pulang kampung ke daerah masing-masing, nanti akan dihubungi manajemen apakah pemain akan diperpanjang atau tidak kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar