Kamis, 20 November 2014

Di Seluruh Asia Tenggara, Evan Dimas Paling Menarik

KOMPAS.com - Perhelatan Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2014 makin menarik perhatian. Apalagi, tulis laman goal.com pada Kamis (20/11/2014), setelah analis sepak bola Asia, John Duerden merilis daftar sepuluh pemain di bawah U-23 yang punya potensi besar tampil istimewa di pertandingan tersebut.

Satu dari sepuluh pemain versi Duerden adalah Evan Dimas. Mantan penggawa tim nasional Indonesia U-19 itu masuk skuad timnas senior untuk AFF 2014.

"Bukan hal yang biasa menyaksikan pemain Asia Tenggara membuat headline di Korea Selatan, tapi Evan Dimas mampu melakukannya pada 2013 dan mungkin dia menjadi pemain paling menarik di kawasan ini," jelas Duerden.

John Duerden menambahkan peran Dimas sangat penting membawa Indonesia bisa menembus kejuaraan Piala Asia U-19 beberapa waktu lalu. Menurut Duerden, lantaran penampilan apiknya, Evan Dimas bisa langsung masuk ke timnas senior.

"Tanda-tanda menunjukkan dia menjanjikan dan dia mencetak gol pada debutnya bersama tim Merah Putih saat mengalahkan Timor Leste 4-0, menegaskan bahwa pemain ini terus bersinar saat dia bisa berada di level yang tinggi," demikian John Duerden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar