Jumat, 14 November 2014

Ini Pesan Boaz Solossa ke Evan Dimas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang tim nasional Indonesia, Boaz Solossa menilai bahwa Evan Dimas Darmono adalah sosok gelandang muda Indonesia yang memiliki potensi. Pemain Persipura Jayapura itu mengungkapkan kekagumannya karena mantan kapten timnas U-19 tersebut cepat beradaptasi dengan timnas senior.

"Evan harus lebih percaya diri lagi, dia gelandang yang mempunyai teknik bagus. Jika dia bermain lebih percaya diri saya rasa peluangnya untuk berlaga di AFF terbuka lebar," kata Boaz saat ditemui usai melakukan sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (14/11)

Saat ditanya mengenai persaingan di lini depan timnas, Boaz menilai itu merupakan sesuatu yang bagus dan dirinya siap bersaing. Seperti diketahui, saat ini skuat Garuda dihuni oleh beberapa nama bomber kelas satu, selain Boaz, ada juga nama-nama lain seperti Sergio van Dijk, Cristian Gonzales dan Samsul Arif

"Siapapun yang dipasang saya akan dukung karena itu merupakan hak pelatih. Terpenting saat ini adalah memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ujar Boaz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar