Jumat, 14 November 2014

Persib Kalah Cepat Rekrut Pemain Timnas U-19

INILAHCOM, Bandung - Penampilan memukau pemain timnas U-19 membuat banyak klub Liga Super Indonesia (ISL) kepincut. Sayang, pergerakan Persib kurang cepat sehingga gagal mendatangkan penggawa Garuda Muda.

Meski gagal total di kejuaraan AFF U-19, klub-klub ISL bergeming. Mereka langsung berupaya mengamankan tandatangan pemain asuhan Indra Sjafri tersebut. Terbukti, beberapa klub berhasil merekrut mereka.

Persib, yang baru saja menjuarai ISL, juga berminat meminang penggawa timnas U-19. Sayang, pergerakan Maung Bandung kurang cepat, karena pemain bidikannya sudah pindah ke klub lain. Hal itu diakui sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

"Ada (pemain) yang saya incar, tapi sudah disabet tim lain," ujar Djadjang.

Ketika disinggung siapa pemain timnas U-19 yang menjadi incarannya, pria yang akrab disapa Djanur itu enggan menjelaskan lebih detail.

"Pemainnya sudah dikontrak tim lain, ya sudahlah," pelatih berusia 50 tahun itu menandaskan.

Beberapa pemain timnas U-19 yang sudah dipinang klub ISL adalah Evan Dimas, Ilham Udin, Hargianto, Putu Gede, Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, dan Zulfianto yang merapat ke Persebaya. Sementara Barito Putera mendapatkan Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang.[rza]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar