Rabu, 12 November 2014

MorStar Indonesia Beri Apresiasi Kepada Indra Sjafri

Bola.net - MorStar Indonesia-Promotor Starbol 2014, kembali memastikan jika bakal menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 15 November mendatang. Nantinya, pertandingan tersebut mempertemukan Star Legend lawan Star Indonesia Legend.

Febry F Momor, CEO MorStar Indonesia, menerangkan jika Star Legend hanya diperkuat dua bintang Eropa, yakni Michel Salgado dan Fernando Morientes. Sedangkan Star Indonesia Legend, di antaranya terdapat Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman dan pemain-pemain tim nasional Indonesia U-19.

"Star Indonesia Legend, dilatih Indra Sjafri. Bisa dikatakan, ajang ini sebagai apresiasi pada pemain pemain dan pecinta sepak bola Tanah Air, khususnya coach Indra Sjafri," ungkap Febry F Momor.

Dilanjutkannya, laga tersebut semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun, akhirnya pindah ke Stadion Gelora Bung Tomo, di Surabaya, lantaran SUGBK digunakan untuk menggelar laga uji coba tim nasional Indonesia senior lawan Suriah, tampil di Piala AFF 2014, di Vietnam, 22 November mendatang.

Lebih jauh dikatakannya, pemilihan kota Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, bertujuan untuk ikut memperingati Hari Pahlawan melalui gelaran pertandingan sepak bola dengan menampilkan pemain-pemain terbaik Tanah Air legend atau senior serta pemain-pemain muda sebagai bentuk apresiasi.

"Dengan berat hati dan memohon maaf sebelumnya, kami harus mengumumkan bahwa karena satu dan lain hal, para legenda sepak bola internasional yang sedianya akan bertanding, tidak bisa sepenuhnya hadir," ujarnya.

"Meski dengan berbagai perubahan termasuk pihak sponsor acara, Starbol Indonesia tetap berupaya menjaga komitmen kami untuk menyuguhkan pertandingan sepak bola yang baik bagi para pecinta sepak bola," pungkasnya. (esa/dim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar