Rabu, 12 November 2014

Joko Driyono Bantah Pengganti Indra Sjafri Ditentukan Direktur Teknik asal Belanda

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sekjen PSSI Joko Driyono mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada direktur teknis (Technical Director) untuk pengembangan Tim Nasional Indonesia U-19. Termasuk tugasnya mencari siapa pengganti pelatih Indra Sjafri sebagai pelatih tim Garuda Jaya, dan memilih pemain baru yang mengisi skuat itu.

"Teknikal direktor baru yang akan membawahi seluruh pengembangan timnas U-19 ke bawah. Pembicaraan AFF U-19 tahun 2015 sudah masuk fase krusial," ujar Joko Driyono.

Joko menjelaskan Direktur Teknik Tim Nasional Indonesia U-19 sudah didatangkan dari Belanda. Meski belum mau membocorkan nama, Joko mengatakan awal Desember 2014 mulai bekerja.

Namun, ia tidak sependapat jika dibilang tugas direktur teknik baru ini mencari pengganti Indra Sjafri. Alasannya, timnas U-19 yang berlaga di Myanmar itu sudah bubar. Dan skuat Garuda Jaya disebar ke klub profesional.

"Kalau yang sekarang ini membentuk pelatih baru dengan pemain baru lagi. Jadi tidak relevan kalau dibilang pengganti," ujarnya.

Seperti diketahui Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19Indra Sjafri dipecat PSSI karena dinilai gagal memenuhi target lolos Piala Dunia U-20 di Selandia Baru Tahun 2015.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar