Jumat, 14 November 2014

Starbol Indonesia Hadirkan Eks Timnas U-19

Bola.net - Sebanyak 11 mantan pemain Timnas Indonesia U-19 berpartisipasi dalam Starbol Indonesia mempertemukan Star Indonesia vs Star Legends. Tapi tak ada nama kapten Evan Dimas dalam ke-11 nama tersebut.

Dari daftar pemain yang ditunjukkan oleh Arief Budiman, Project manager Joma Indonesia, Jumat (14/11) sore, ke-11 pemain itu antara lain, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, Ichsan Kurniawan, Ravi Murdianto dan Hansamu Yama.

Juga Ricky Fajrin, Paulo Sitanggang, Rudolf Yanto, Martinus, Febly Gushendra dan kiper asal Solo, Awan Setho. Pihak penyelenggara juga menunjuk Jarot Supriadi sebagai pelatih star Indonesia dibantu Nursaelan Santoso. Jarot dan Nursaelan adalah pelatih kiper dan pelatih fitnes U-19.

Mereka akan berhadapan dan berkolaborasi dengan pemain senior, seperti Ismed Sofyan, Leo Saputra, Budi Sudarsono, Francis Wewengkang, Gendut Doni, Indriyanto Nugroho, Andik Vermansyah, Taufiq, Alex Pulalo, Bejo Sugiyantoro dan Uston Nawawi

"Saya berharap anak-anak bisa membaur dengan senior-seniornya yang telah mengabdikan ke bangsa dan negara," harap eks pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. (faw/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar