Jumat, 14 November 2014

PSIS Buka Pintu Pemain Timnas U-19

SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang membuka pintu bagi putra daerah yang berseragam Timnas U-19 seperti Rafi Murdianto dan Septian David Maulana. Namun, harapan untuk menarik putra daerah tersebut tidak mudah. Pasalnya, Ravi dan Septian banyak dilirik tim lain.

''Kalau misal Septian David Maulana (gelandang Timnas U-19) dan Rafi Murdianto mau bergabung, ya lebih bagus karena mereka putra daerah, tentu loyalitasnya juga bagus. Tapi apa mau mereka bergabung dengan PSIS, tentu juga sudah dilirik oleh banyak tim lain,''kata Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho.
  Dirinya sudah tidak meragukan kemampuan penggawa timnas U-19. Tergabung dalam timnas, tentu sudah memiliki kualitas yang mumpuni. “Kalau mau bergabung, sangat senang kita.  Otomatis (diterima), karena putra daerah,” terangnya.

CEO PT Mahesa Jenar Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, pemain selama libur sebulan diberi kesempatan untuk mempertimbangkan kembali. Jika sudah mantap ingin kembali ke PSIS, dia mempersilakan segera menghubungi manajemen.

''Kalau pertengahan hari libur nanti sudah berpikir satu dua tiga kali dan mantap, manajemen siap untuk membuat kontrak baru,” jelasnya.

Mantan Manajer PSIS Wahyu Winarto mengklaim seluruh pemain siap kembali bergabung dengan Mahesa Jenar musim depan. Hal itu sudah disampaikan kepada manajemen saat mengambil gaji terakhir.

''Seperti  M Yunus, dia merasa masih punya utang karena tidak bisa membawa PSIS lolos Indonesia Super League (ISL),” ujarnya.


(aww)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar