Rabu, 12 November 2014

Komentar Riedl soal Laga Perdana Evan Dimas

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memuji penampilan Evan Dimas pada laga melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Evan mencetak gol perdana bagi Indonesia, yang meraih kemenangan 4-0. Selain Evan, tiga gol lain dari Indonesia dicetak oleh Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, dan Samsul Arif.

Evan bermain sejak menit awal pertandingan. Evan baru ditarik keluar pada menit ke-64 untuk digantikan oleh Samsul Arif.

"Pada laga tadi, ada empat pemain baru yang saya lihat permainannya secara langsung, yakni Ramdani Lestaluhu, Manahati Lestusen, Evan Dimas, dan Sergio van Dijk. Saya menilai, mereka langsung cocok dengan permainan yang saya terapkan," kata Riedl seusai pertandingan.

"Khusus Evan, dia bermain bagus, sama seperti saat bermain untuk timnas Indonesia U-19. Dia merupakan pemain masa depan timnas Indonesia," lanjutnya.

Meski bisa mencetak gol dalam debutnya, Evan belum pasti dipilih Riedl untuk ikut serta dalam ajang AFF Suzuki Cup 2014.

"Saya belum tahu apakah akan membawa Evan atau tidak. Jika sudah tahu pun, saya tidak akan memberi tahu kepada media sekarang. Saya akan harus terlebih dahulu beri tahu pemain ataupun manajer tim," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar