Sabtu, 15 November 2014

M Raihan Tampil Bareng Timnas U-19 di ajang Starbol 2014

Bola.net - Pernah menjadi bagian skuat Yamaha Asean Cup U-13 di Vietnam dan Tim nasional Indonesia U-14 di ajang Asian Youth Games (AYG), Nanjing, Tiongkok, pada 16-24 Agustus 2013, belum membuat Muhammad Raihan puas.

Karena itu, dia terus berupaya meningkatkan kemampuan dan berharap bisa masuk dalam skuat Tim Nasional Indonesia.

Nantinya, M Raihan direncanakan tampil dalam laga eksebisi Starbol 2014 antara Star Indonesia lawan Star Legends di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (15/11). Gelaran yang dipromotori MorStar Indonesia tersebut mendatangkan pemain-pemain legenda seperti Michel Salgado dan Fernando Morientes.

"Saya berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk tampil dalam pertandingan tersebut. Dengan begitu, saya bisa mengambil banyak pelajaran," kata M Raihan.

"Saya ingin seperti para senior yang bisa mengharumkan nama bangsa. Baik di kancah nasional, maupun internasional," tuturnya.

Star Indonesia diperkuat mantan pemain Timnas Indonesia U-19. Di antaranya adalah Miftahul Hamdi, Yabes Roni, Ichsan Kurniawan, Ravi Murdianto dan Hansamu Yama. Ada pula nama Ricky Fajrin, Paulo Sitanggang, Rudolf Yanto, Martinus, Febly Gushendra dan kiper asal Solo, Awan Setho.

Jarot Supriadi dipercaya sebagai Pelatih Star Indonesia dibantu Nursaelan Santoso. Jarot dan Nursaelan masing-masing merupakan pelatih penjaga gawang dan pelatih fisik U-19.

Mereka akan berhadapan dan berkolaborasi dengan pemain senior seperti Ismed Sofyan, Leo Saputra, Budi Sudarsono, Francis Wewengkang, Gendut Doni, Indriyanto Nugroho, Andik Vermansyah, Taufiq, Alex Pulalo, Bejo Sugiyantoro dan Uston Nawawi. (esa/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar