Rabu, 12 November 2014

Indra Sjafri Terkejut Dengan Penampilan Evan Dimas

Bola.net - Tak lagi melatih Timnas U-19 bukan berarti Indra Sjafri tak memperhatikan mantan anak asuhnya. Ia datang ke Jakarta guna menyaksikan langsung debut pertama Evan Dimas bersama Timnas Indonesia senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11).

Indra bahkan langsung bergegas menjemput Evan di Hotel Sultan, tempat Timnas senior diinapkan selama di Jakarta. Setelah bertegur sapa dengan Alfred Riedl, Indra meminta izin bertemu dengan mantan kapten dari tim yang ia antar juara AFF U-19 2013 tersebut.

"Terus terang saya surprise sekali dengan penampilan dia (Evan) hari ini," ujar Indra Sjafri setelah berpelukan hangat dengan gelandang yang mencetak satu gol ke gawang Timor Leste itu.

Indra mengaku Evan sempat grogi di menit-menit awal. "Tapi itu biasa. Dari junior langsung ke senior pasti ada grogi dan butuh waktu adaptasi," jelasnya.

Sementara Evan juga mengaku terkejut dengan kehadiran Indra di lobby hotel. "Kalau coach Indra surprise, saya juga surprise beliau ada di sini," balas Evan dengan senyum simpul. (fjr/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar