Senin, 24 November 2014

Sudah Ikut Latihan, Maldini dan Muchlis Ingin Bawa PSM Juara

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dua wonder kid PSM Makassar, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah, akhirnya menginjakkan kakinya di Lapangan Karebosi, Makassar, kemarin, Senin (24/11), setelah dua pekan sebelumnya absen latihan bersama pemain lainnya.

Dijumpai usai latihan di Karebosi, Maldini mengemukakan keinginannya suatu saat membawa PSM Makassar kembali menjadi juara liga Indonesia. "Suatu kebanggaan bisa membela PSM, saya ingin memberikan yang terbaik untuk PSM dan membawa PSM kembali menjadi juara," ungkap Maldini yang pernah menjadi pemain PSM U-15, kemarin.

Senada diungkapkan rekannya, Muchlis Hadi Ning Syaifullah. "Ini sebagai bagian dari tanggung jawab saya sebagai pemain karena sudah menjadi bagian dari tim ini. Makanya, saya ingin membawa PSM menjadi yang terbaik," ujar striker muda PSM ini.

Keduanya pun mengikuti sesi latihan selama dua jam bersama para pemain lain. Beberapa metode latihan diberikan pelatih kepala Asgaf Razak, dan mampu diikuti kedua pemain ini dengan baik.   

Di Lapangan Karebosi, Maldini turun mengikuti latihan mengenakan kostum PSM berwarna biru dengan nomor punggung 29, sementara Muchlis menggunakan nomor punggung 15.

Kemunculan Maldini dan Muchlis di Karebosi menarik perhatian warga dan suporter suporter yang berada di tepi lapangan, bahkan mereka datang mengerumuni dan berebut foto bersama dengan Maldini dan Muchlis.   

Maldini dan Muchlis pun tak kuasa mengelak. Kedua pemain timnas itu akhirnya meladeni permintaan foto bersama dari warga dan suporter PSM tersebut walau kondisi keduanya belum fit total karena baru saja tiba dari kampung halaman masing-masing.
   
Pelatih Senang
Pelatih PSM, Asgaf Razak, merespon positif kedatangan kedua pemainnya tersebut. Asgaf mengaku senang karena keduanya sudah ikut bergabung dalam latihan sehingga bisa segera mungkin beradaptasi dengan metode latihan yang diberikan.   

"Kedatangan Maldini dan Muchlis ini memberi nilai tambah bagi tim karena mereka sudah bisa ikut latihan bersama pemain lain," kata Asgaf.(mik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar