Sabtu, 08 November 2014

Dua Pemain Timnas U-19 Gabung Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Menghadapi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Sriwijaya FC terus berbenah. Pembenahan tidak hanya dilakukan pada tim senior, tim junior atau Sriwijaya FC U-21 juga ikuti dibenahi.

Setelah gagal mempertahankan gelar juara ISL U-21 2014, manajemen Sriwijaya FC melakukan pembenahan pada tim berjuluk Laskar Mudo Wong Kito dengan menambah pemain anyar untuk menggantikan pemain yang telah melewati jenjang usia 21 tahun. Pemain yang diincar diantaranya berasal dari pemain tim nasional (timnas) U-19 asuhan pelatih Indra Sjafri.

“Banyak pemain timnas U-19 yang kita incar untuk bergabung dengan Sriwijaya FC U-21. Sekarang sudah ada dua pemain yang akan bergabung dengan Sriwijaya FC U-21 untuk kompetisi ISL U-21 tahun depan,” kata Bambang Supriyanto, Asisten Manajer Sriwijaya FC U-21, Sabtu (8/11).

Dua pemain timnas U-19 yang bergabung dengan Sriwijaya FC adalah Muhammad Juanda Irawan dan Yabes Roni. Mereka melengkapi tiga pemain timnas U-19 yang berasal dari Sriwijaya FC yaitu Ichsan Kurniawan, Rudolf Yanto Basna dan Bagas Adi Nurgroho.

''Manajemen Sriwijaya FC punya mimpi Sriwijaya FC U-21 merupakan replika skuat Garuda Jaya,'' katanya. ''Jadi, masih mungkin beberapa pemain timnas U-19 bergabung di sini.''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar