Kamis, 20 November 2014

"Riedl tak Salah Pilih Evan Dimas"

Metrotvnews.com, Jakarta: Kapten tim nasional U-19 Evan Dimas jadi fenomena tersendiri bagi persepakbolaan nasional. Setelah bawa tim "Garuda Jaya" menjuarai Piala AFF U-19 2013 dan mengantarkan timnya lolos ke Piala Asia U-19 2014, pemain asal Surabaya ini terus menampilkan performa gemilang yang membuatnya sekarang masuk skuat timnas senior untuk Piala AFF 2014.

Ini merupakan prestasi tersendiri bagi dirinya, terlebih di usia yang masih sangat muda dia sudah dipercaya masuk skuat timnas senior bersanding dengan pemain langganan timnas seperti Firman Utina dan Hariono. Meski masih muda, striker timnas era 80an, Bambang Nurdiansyah mengaku arsitek timnas Indonesia Alfred Riedl tidak salah memanggil Evan Dimas ke dalam tim untuk Piala AFF 2014.

"Pemanggilan Evan Dimas ke timnas senior merupakan langkah positif. Dia memang terlihat paling menonjol di timnas U-19," ujar Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah.

"Dia memang pantas masuk skuat timnas senior. Tapi, untuk geser Firman Utina kayanya belum bisa deh. Masih banyak waktu buat dia," lanjutnya.

"Tapi yang pasti, pemanggilan Evan ke timnas senior sudah tepat. Saya rasa, Riedl tidak salah pilih Evan Dimas," pungkasnya.

Bersama timnas senior Indonesia, Evan Dimas sudah memainkan laga debutnya saat melawan Timor Leste pada 11 November. Dia berhasil tampil gemilang dengan ikut menyumbangkan gol untuk skuat Merah Putih.
ACF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar