Selasa, 18 November 2014

Jebolan Timnas U-19 Mulai Masuk Kuliah 24 November

Bolanews.com - Setelah gagal memenuhi target di Piala AFC U-19, tim nasional Indonesia U-19 dijadwalkan kembali ke Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan perkuliahan. Mantan pasukan Garuda Jaya mendapat beasiswa di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).


Hanya saja, baru ada Martinus Novianto Ardhi yang menjalani kuliah reguler. Kebetulan pemain yang tidak lolos seleksi ke Myanmar itu berdomisili di Yogyakarta.

"Pemain timnas U-19 belum ada yang mengikuti kuliah di UNY. Baru saya yang mengikuti kuliah, itu pun tidak masuk di kelas khusus timnas U-19. Saya mengikuti kelas reguler," tutur Martinus.

Sementara itu, hal berbeda dilakukan Dinan Javier. Eks penyerang timnas U-19 itu justru memilih pindah ke Fakultas Ekonomi Universitas Gajah Mada (UGM).

"Untuk saat ini, saya fokus di UGM. Jadwal perkuliahannya sangat ketat. Tidak mudah mendapatkan izin meninggalkan kuliah," tutur Dinan.

Pihak UNY memastikan para pemain harus segera mengikuti perkuliahan pada 24 November. Hal ini merupakan tindak lanjut pertemuan antara Rektor UNY dan Ketum PSSI beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar