Senin, 17 November 2014

Evan Dimas Sempat Pasrah Jika Tak Terpilih

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – “Apapun keputusan Alfred Riedl, saya harus terima,” ujar gelandang tim nasional Indonesia, Evan Dimas, di Karawaci, Senin (17/11/2014).

Hal tersebut disampaikan Evan soal dirinya yang terpilih membela timnas senior pada Piala AFF 2014, akhir pekan mendatang. Mantan kapten timnas U-19 menjadi pemain termuda di tim.

“Sebenarnya saya tidak terbebani, tapi saya harus menikmati ini semua. Ternyata akhirnya, Alhamdulillah, saya bisa masuk,” ungkap pemuda asal Surabaya tersebut.

Pada kesempatan terpisah, pelatih timnas, Alfred Riedl, menjelaskan alasannya membawa Evan ke Piala AFF 2014. Menurut Riedl, Evan pemain yang sangat bagus dan berbakat. Riedl juga menganggap Evan memberikan impresi bagus selama pemusatan latihan.

"Saya yakin kemampuannya meningkat sejak dia datang. Waktu pertama kali bergabung dia sedikit malu-malu, tapi ketika dia bermain anda melihat jika ada bakat terbesar," imbuh Riedl yang menegaskan Evan tidak mendapat perlakuan berbeda dari pemain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar