Minggu, 09 November 2014

Evan Dimas Akan Berebut Posisi dengan Ramdhani

Bolanews.com - Belum bisa bergabungnya para pemain anggota timnas Indonesia yang berasal dari Persib dan Persipura, merupakan peluang tersendiri bagi para pemain lain untuk membela negara menghadapi Timor Leste. Termasuk Evan Dimas yang mengincar debut bersama tim senior Garuda.


Belum bisa bergabungnya para pemain senior seperi Firman Utina dan Imanuel Wanggai akan memberi kesempatan kepada, Evan yang masuk ke dalam 29 nama skuat Garuda ke Piala AFF, untuk melakukan debut. Namun, jebolan timnas U-19 itu tidak sendirian untuk menempati posisi tersebut.

Evan harus bersaing dengan para pemain lainnya yang memiliki posisi yang sama. Terlebih kini gelandang Persija, Ramdhani Lestaluhu, juga digeser pelatih Alfred Riedl untuk menempati posisi yang sama. Hal ini dibenarkan oleh asisten pelatih timnas, Widodo C. Potro.

"Kita akan lihat besok (pada hari pertandingan kontra Timor Leste) karena di posisi itu kini ada Ramdhani yang kami geser ke posisi tersebut," kata Widodo di FX Senayan.

"Selain Evan, Irfan Bachdim juga kemungkinan akan kami mainkan jika fit, karena saat ini ia masih memiliki sedikit masalah (pada hamstring kaki kanannya)."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar