Senin, 17 November 2014

Indra Sjafri Sambut Baik terpilihnya Evan Dimas

Metrotvnews.com, Jakarta: Kapten timnas U-19 Evan Dimas Darmono akhirnya terpilih masuk skuat timnas Indonesia yang diberangkatkan ke Piala AFF 2014. Nantinya Evan akan memperebutkan posisi inti dengan pemain senior lainnya seperti Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Imnanuel Wanggai.

Mantan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri pun menyambut baik masuknya nama pemain Persebaya Surabaya itu. Menurut pelatih asal Padang itu, Evan memang sudah layak masuk ke skuat senior.

"Saya senang dan bersyukur (Evan Dimas masuk timnas senior), mudah-mudahan dia bisa segera cepat beradaptasi dengan para rekannya di timnas senior," kata Indra Sjafri yang dihubungi Metrotvnews.com.

"Ini merupakan cita-cita saya bisa membawa pemain asuhan saya bisa bergabung bersama timnas senior. Mudah-mudahan dia bisa banyak belajar dari para rekannya,"sambungnya.

Di saat yang sama, Indra juga melihat tidak adanya penurunan permainan meskipun Evan bermain di timnas senior.

"Kualitas permainan dia tidak menurun dan konsisten. Dia pemain yang baru selesai dari proses pembinaan usia muda, jadi dia perlu satu atau dua tahun sebelum masuk ke sepak bola profesional. Dia harus lebih banyak belajar,"tutupnya (Garry Subekhi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar