Senin, 24 November 2014

Ditanya Soal Evan Dimas, Phil Younghusband Beri Jawaban

Sportsatu.com - Indonesia memiliki pemain muda, Evan Dimas, untuk ajang Piala AFF 2014. Striker Filipina, Phil Younghusband, punya jawaban saat ditanya soal Evan.

Pertanyaan itu terlontar usai konferensi pers jelang laga Indonesia kontra Filipina yang digelar pada Senin (24/11). "Saya belum tahu. Saya lebih familiar dengan pemain-pemain yang memperkuat Piala AFF 2010 saja. Akan tetapi, saya senang banyaknya pemain muda yang ada di turnamen Piala AFF 2014. Pemain-pemain muda biasanya cepat dan hal itu yang diperlukan dalam sepak bola zaman sekarang," kata Phil Younghusband.

Sementara itu, Phil Younghusband juga punya komentar soal pemain muda yang ada di skuad Filipina, Daisuke Sato. Pemain yang punya keturunan Jepang itu berposisi sebagai bek kiri dan bermain saat Filipina menang atas Laos 4-0 pada Sabtu (22/11).

"Sebagai pemain muda, ia memiliki kemampuan yang lebih. Ia bagus dalam bertahan dan juga menyerang sebagai bek kiri," ujar Phil Younghusband.

Indonesia melawan Filipina dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2014 pada Selasa (25/11). Selanjutnya, tim nasional (timnas) menghadapi Laos di Hang Day Stadium pada Jumat (28/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar