Sabtu, 15 November 2014

Evan Dimas Mengaku Belum Tahu Kekuatan Vietnam

VIVAbola - Gelandang Timnas Indonesia senior, Evan Dimas Darmono, mengungkapkan, timnya tetap bermain bagus meski kalah 0-2 dari Suriah, Sabtu 15 November 2014. Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Evan Dimas sendiri hanya duduk di bangku cadangan.

Evan Dimas sudah dimainkan dalam laga uji coba kontra Timor Leste, Selasa 11 November 2014. Mantan kapten Timnas U-19 ini bahkan mencetak satu gol dalam laga debutnya.

"Lawan kita tadi levelnya beda dengan Timor Leste. Tapi, tadi main kita sudah bagus," kata Evan Dimas kepada wartawan seusai laga.

Pemain berusia 19 tahun ini juga mengungkapkan, belum pernah melihat kekuatan Vietnam, lawan perdana di penyisihan Grup A Piala AFF 2014 pada 22 November mendatang. Namun, Evan Dimas meyakini kekuatan Tim Garuda tak kalah dengan The Red Warriors.

"Saya belum tahu kekuatan Vietnam. Belum pernah lihat mainnya tim senior Vietnam," ungkap dia.

Evan Dimas sendiri enggan berbicara banyak terkait peluang dia dibawa ke Piala AFF 2014. Pemain asal Surabaya ini menyerahkan sepenuhnya keputusan di tangan pelatih Alfred Riedl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar