Senin, 17 November 2014

Riedl Pilih Evan Dimas karena Bakat dan Kesederhanaannya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl, menjelaskan alasan dirinya membawa Evan Dimas Darmono dalam skuat Timnas untuk Piala AFF 2014.

"Karena dia sangat bagus. Sangat sederhana," jelas pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, di Karawaci, Senin (17/11/2014) soal alasannya membawa Evan Dimas ke AFF Suzuki Cup 2014.

Selain permainannya yang bagus, Riedl menilai Evan sebagai pemain yang sangat berbakat. Selain itu Riedl menganggap Evan memberikan impresi yang sangat bagus selama pemusatan latihan.

"Saya yakin kemampuannya meningkat sejak dia datang. Waktu pertama kali bergabung dia sedikit malu-malu, tapi ketika dia bermain anda melihat jika ada bakat terbesar," imbuh Riedl yang menegaskan Evan tidak mendapat perlakuan berbeda dari pemain lain.

Masuknya Evan Dimas ke dalam skuat Timnas senior memang jadi hal yang fenomenal mengingat usianya yang masih muda. Meski masih muda, Evan Dimas adalah pemain yang bersinar di Timnas Indonesia U-19.

Pemain asal Surabaya ini, memimpin rekan-rekannya jadi kapten Timnas U-19 di bawah arahan Pelatih Indra Sjafri yang menjuarai AFF U-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar