Rabu, 24 September 2014

Vermaelen Tampil Juga Lawan Timnas U-19?

FC Barcelona

VIVAbola – Timnas Indonesia U-19 sepertinya akan mendapat perlawanan yang cukup berat kala melawan Barcelona B, Rabu 24 September pukul 21.00 WIB. Pasalnya, Barcelona B akan diperkuat oleh 2 pemain dari tim utama El Barca.

Setelah memastikan Luis Suarez tampil di laga tersebut, Barcelona B juga akan diperkuat oleh Thomas Vermaelen. Kabar ini diumumkan oleh akun
twitter 
resmi @barcastuff, yang selalu menyiarkan berita-berita terkait tim asuhan Luis Enrique tersebut.

"Di samping Luis Suarez, Thomas Vermaelen juga akan ambil bagian pada pertandingan persahabatan hari ini Barcelona B-Indonesia U19 #fcblive," tulis @barcastuff.

Vermaelen yang diboyong dari Arsenal itu memang belum dimainkan oleh Enrique di awal musim ini. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tengah menjalani masa pemulihan cedera.

Maka dari itu, sama halnya dengan Suarez maka pertandingan ini diharapkan bisa membantu kebugaran dari sang pemain. Laga kontra Timnas U-19 ini sendiri akan berlangsung di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Skuad asuhan Indra Sjafri memang tengah menjalani tur Spanyol, guna mempersiapkan diri jelang Piala Asia U-19 di Myanmar, bulan depan.  Sebelumnya, mereka takluk 2-1 dari Atletico Madrid B dan imbang 1-1 dengan Valencia B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar