Kamis, 25 September 2014

Tutup Tur dengan Kekalahan, Indra Sjafri: Kami Dapat Banyak Pelajaran!

Metrotvnews.com, Madrid: Timnas U-19 harus takluk oleh Real Madrid C dalam laga terakhir tur Spanyol, Kamis 25 September 2014. Melawan tim papan atas, skuat Indra Sjafri harus menelan kekalahan lima gol tanpa balas.

Bertanding di Estadio Alfredo di Stefano, Timnas U-19 tidak berkutik mengahadapi Real Madrid C. Di babak pertama, skuat merah putih sudah kebobolan dua gol.

Dominasi Madrid semakin menjadi-jadi usai turun minum. Sebanyak tiga gol tambahan berhasil dilesatkan ke gawang Timnas U-19 yang dikawal Ravi Murdianto.

Menanggapi hal ini, sang pelatih Indra Sjafri ini mengaku telah banyak belajar dari kekalahan telak ini. Namun pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku tidak kapok untuk "menjajal" tim-tim lain yang lebih tinggi.

"Alhamdulilah kita banyak belajar, kita ke depan harus banyak belajar dan mencoba bermain dengan tim-tim yang levelnya lebih tinggi dari kita," ujar Indra usai pertandingan.

Secara total, dari empat laga yang dilakoni, Timnas hanya berhasil mencuri poin saat menahan imbang Valencia B dengan skor 1-1. Selebihnya, Evan Dimas dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Atletico Madrid B (2-1), Barcelona B (6-0) dan Real Madrid C (5-0). (Satria Putra) (ACF) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar