Selasa, 30 September 2014

Coret Empat Nama, Ini Pesan Indra Sjafri

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memberikan wejangan kepada para pemain yang tereliminasi dari skuad Garuda Muda sebelum bertolak ke AFC U-19 di Myanmar.

Keempat pemain tersebut yakni, Awan Setho, Irfandi Zein, Miftahul Hamdi dan Yabes Ronni. Pencoretan dilakukan tim kepelatihan Timnas U-19 karena keempat pemain itu mengalami cedera dan kalah bersaing.

Irfandi Zein mengatakan bahwa mereka tidak dicoret begitu saja oleh pelatih Indra Sjafri. Coach Indra meminta mereka untuk tidak putus asa dan tetap meraih cita-citanya di dunia sepak bola.

"Alasannya kami dipulangkan karena yang terdaftar di Myanmar cuma 23 pemain saja. Makanya mereka bawa 23 pemain. Kalau bisa daftar 26 pasti sudah bawa semua pemain. Kita bukan dicoret tapi dipulangkan. Itu kata coach Indra," kata Irfandi Zein kepada INILAHCOM, Selasa (30/9/2014).

Bukan hanya itu, kata Irfandi Zein, Indra Sjafri meminta dirinya untuk melanjutkan kuliah di Universitas Negri Yogyakarta (UNY) sembari mencari tim untuk bermain reguler.

"Coach Indra bilang kuliah di Yogyakarta saja. Soalnya, nanti coach Indra akan cari tim buat kami," ujarnya.

Senada dengan Irfandi Zein, Awan Setho yang dicoret karena mengalami cedera tangan mengakui bahwa Indra Sjafri memintanya untuk terus berlatih.

Indra Sjafri sendiri memanggil Desrian Rully, kiper Semen Padang U-21 untuk mengantikan posisi Awan Setho.

"Ya, meminta untuk tetap berlatih, jaga kondisinya dan jangan sampai drop," ungkapnya singkat.[rza]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar