Selasa, 30 September 2014

Salah Satu Calon Lawan Timnas U-19 Diperkuat Pemain Lazio


 Dok.footballaustralia
KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Australia U-19, Paul Okon, telah merilis 23 pemain yang akan memperkuat Young Socceroos pada Piala Asia U-19 di Myanmar, 9-23 Oktober 2014.

Dari 23 pemain, tiga pemain diantaranya berkiprah di Eropa. Ketiga pemain tersebut adalah Cameron Burgess (Fulham), Chris Ikonomidis (Lazio), dan Peter Skapetis (Stoke City). Sementara sisanya adalah pemain yang membela klub lokal Australia seperti Adelaide United, Central Coast Mariners, dan Melbourne City FC.

Australia sendiri akan bersaing dengan Indonesia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab pada penyisihan Grup B. Rencananya, Australia akan menggelar pemusatan latihan di Thailand, sebelum tampil di Piala Asia  U-19.

Okon mengaku optimistis soal peluang timnya di Piala Asia U-19. Australia, lanjut Okon, berambisi lolos ke Piala Dunia U-20.

"Kami melakukan persiapan yang bagus jelang turnamen dengan sejumlah turnamen dan pemusatan latihan di mana kami berhadapan dengan lawan yang bagus," kata Okon.

"Tujuan kami lolos ke Piala Dunia U-20 dan untuk mencapai tujuan ini kami harus menunjukkan kualitas kami," sambungnya.


Berikut 23 Pemain Australia U-19:

Daniel Alessi (Western Sydney Wanderers FC, Australia),ShannonBrady (Brisbane Roar FC, Australia), Brandon Borrello (Brisbane Roar FC, Australia), Anthony Bouzanis (gk) (Sydney FC, Australia), Jordan Brown (Melbourne Victory, Australia), Cameron Burgess (Fulham FC, Inggris), Daniel De Silva (Perth Glory, Australia), Shayne D’Cunha (Blacktown City, Australia), Scott Galloway (Melbourne Victory, Australia), Hagi Gligor (Sydney FC, Australia), Chris Ikonomidis (SS Lazio, Italia), Paul Izzo (G/K) (Adelaide United, Australia), Awer Mabil (Adelaide United, Australia), Stefan Mauk (Melbourne City FC, Australia), Dylan Murnane (Melbourne Victory, Australia), Christopher Naumoff (Sydney FC, Australia), Mark Ochieng (Adelaide United, Australia), Liam Rose (Central Coast Mariners, Australia), Peter Skapetis (Stoke City FC, Inggris), Jaushua Sotirio (Western Sydney Wanderers FC, Australia), Jordan Thurtell (gk) (Perth Glory, Australia), Benjamin Warland (Adelaide United, Australia), Riley Woodcock (Perth Glory, Australia)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar