Rabu, 24 September 2014

Main 90 Menit, Luis Suarez Ucapkan Terima Kasih

getty images

Goal.com - Striker Barcelona Luis Suarez mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan bermain saat Barcelona B menggasak tim nasional Indonesia U-19 dengan skor 6-0 dalam laga uji coba di lapangan Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (25/9) malam WIB.

Suarez masih belum bisa merasakan kompetisi, menyusul sanksi yang diberikan usai Piala Dunia 2014. Sanksi yang masih harus dijalani mantan penyerang Liverpool itu menyisakan satu bulan.
Sebelumnya, pelatih Barcelona Luis Enrique mengungkapkan, Suarez membutuhan atmosfer pertandingan agar siap ketika tampil bersama Blaugrana. Suarez yang ingin mendapatkan ritme pertandingan tampil selama 90 menit di laga tadi malam.

Ujung tombak asal Uruguay itu pun turut menyumbang dua gol kemenangan Barcelona B, masing-masing pada menit ke-12 dan 67. Suarez merasa girang, dan mengucapkan terima kasih setelah mendapat kesempatan bermain selama 90 menit.

“Permainan yang bagus bersama Barca B. Terima kasih kepada tim, dan pelatih untuk kesempatan yang diberikan. Sekarang saatnya membantu rekan-rekan satu tim,” demikian kicauan Suarez di akun resmi Twitter-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar