Sabtu, 20 September 2014

Setelah Libur Sehari, Timnas U-19 Genjot Latihan

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA--Setelah mendapatkan libur pada Jumat (19/9), skuat timnas U-19 kembali menjalani latihan pada Sabtu (20/9). Pelatih Indra Sjafri memoles kekurangan yang masih terlihat pada dua laga uji coba melawan Atletico Madrid B dan Valencia B.

Evan Dimas dkk mengawali kegiatan dengan latihan ringan di sekitar hotel NH Las Artes, Valencia pada pukul 08.30 waktu setempat. Setelah itu, tim pelatih yang dipimpin Indra bergegas menyaksikan pertandingan tim U-15 dan U-17 di Estadi Antonio Puchades, yang menjadi pusat latihan akademi Valencia CF.

Timnas U-19 baru menjalani latihan di lapangan pada sore hari. Tim berangkat pukul 14.00 dari hotel menuju tempat latihan di Estadi Antonio Puchades.

Dalam sesi latihan ini, Indra mematangkan operan bola-bola pendek. Ia juga dan memberikan pola latihan khusus untuk bek dalam mengatasi umpan silang lawan.

Rutinitas latihan ini akan kembali diulangi pada Ahad (21/9) ini. Timnas U-19 akan berlatih pagi dan sore di tempat yang sama. Namun akan ada menu latihan berbeda dari sebelumnya.

Latihan ini akan terus berlangsung jelang uji coba ketiga yang akan berlangsung pada Rabu (24/9) mendatang. Skuat Garuda Jaya akan berhadapan dengan Barcelona B di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper, Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar